|

Banyak PNS Melompat Pagar


*Lagi, One Gate System Disoal
MUSI RAWAS-Penerapan One Gate System (Satu pintu) diberlakukan Pemkab Mura dinilai kalangan LSM belum efektif. Pasalnya masih banyak oknum PNS melompati pagar yang ditutup rapat berada di samping kantor Bupati Mura.
Salah seorang pentolan LSM, Rudi Gumelar mengatakan one gate system tidak efektif karena oknum PNS banyak melanggar. “Lihat saja banyak sekali yang melompati pagar kantor untuk keluar kantor. Kondisi ini sangat kami sesalkan melihat PNS yang keluar dari kantor Bupati,” kata Rudi Gumelar pada koran ini, Kamis (13/1). Ia menyarankan agar anggota Pol PP dapat berjaga-jaga di sekitar pagar agar PNS yang keluar kantor dapat dicegah. “Lebih baik dijaga Pol PP agar program itu menjadi efektif,” sarannya.
Sebelumnya, Kabag Humas Setda Mura, Kgs Effendi Feri mengatakan one gate system diberlakukan untuk menjaga keamanan di lingkungan perkantoran Pemkab Mura. Karena pernah terjadi pencurian motor dan helm di sana.
Pantauan koran ini, kemarin, banyak sekali oknum PNS yang keluar kantor dengan melompat pagar putih di depan kantin. Mereka nampak tidak mengidahkan program yang telah diterapkan Pemkab Mura. (08)

Posted by Unknown on Jumat, Januari 14, 2011. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Banyak PNS Melompat Pagar"

Leave a reply

Calon Gubernur 2013

 
Linggau Pos Jl. Yos Sudarso No. 89 Kel. Batu Urip Taba Kota Lubuklinggau
Copyright © 2013. Linggau Pos | Jawa Pos Group - All Rights Reserved
HarianPagi Pertama dan Terbesar di Bumi Silampari
Dibuat Oleh: Edi Sucipto