|

Trend Pengaruhi Gaya Loe!


Di era globalisasi sekarang, trend sangat berpengaruh kepada para remaja. Pengaruh trend kepada remaja dapat berupa dari cara berpakaian, berbicara dan juga dari cara ilmu pengetahuan teknologi yang semakin lama makin maju. Bahkan trend juga bisa merubah sifat kita, apabila kita ambil sisi negatifnya. Kita dapat menjadi agresif.

Trend sekarang ada di kalangan remaja merupakan salah satu kemajuan dari IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi).
Pengaruh trend ada yang berdampak positif dan negatif.

Dampak positifnya dapat menambah wawasan serta ilmu pengetahuan, sedangkan dampak negatifnya remaja dapat bermalas-malasan dengan adanya pengaruh trend yang ada.
Semakin pesat kemajuan yang ada maka semakin banyak pula pengaruh yang ada.

Sangat Berpengaruh bagi Remaja?
Kenapa bisa dikatakan seperti itu karena kebanyakan remaja sangat bergantung sekali dengan trend yang ada. Kita harus bisa dan pintar dalam hal memilih trend apa yang bisa disesuaikan dengan kita. Atau trend bisa disesuaikan porsi kita. Sebagai remaja kita juga harus perhatikan trend keremajaan kita, jangan sampe kita dibilang jadul alias jaman dulu. Pastinya nggak enak benget, namun kita juga harus memilih diantara trend trend sekarang, mana trend yang dapat kita ambil sisi positifnya. Trend juga salah satu faktor yang dapat merubah sifat dan tingkah laku kita. Ternd bisa disalurkan melalui media massa. Namun dengan media massa inilah salah satu media yang kuat sekali pengaruhnya. Baik melalui televisi, radio maupun surat kabar.
Ingat buat SmaTers kita harus bisa menyeimbangkan antara trend dengan umur kita. Jangan sampai kita mengikuti trend tidak sesuai dengan keadaan kita. (*)

Posted by Unknown on Selasa, Februari 08, 2011. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Trend Pengaruhi Gaya Loe!"

Leave a reply

Calon Gubernur 2013

 
Linggau Pos Jl. Yos Sudarso No. 89 Kel. Batu Urip Taba Kota Lubuklinggau
Copyright © 2013. Linggau Pos | Jawa Pos Group - All Rights Reserved
HarianPagi Pertama dan Terbesar di Bumi Silampari
Dibuat Oleh: Edi Sucipto