|

Akbar Tanjung Memuji Ridwan Mukti


MUSI RAWAS-Pesatnya pembangunan di Kabupaten Musi Rawas (Mura) mendapat pujian dari beberapa kalangan. Salah satunya diutarakan Ketua Dewan Pertimbangan Pusat Partai Golkar, H Akbar Tanjung saat menghadiri kegiatan Rapat Kerja (Rakerda) DPD Partai Golkar Kabupaten Mura di Gedung Dekranasda Desa F Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo, Senin (28/2).

Dalam sambutannya Akbar Tanjung menyampaikan beberapa janji Bupati Mura, H Ridwan Mukti saat kampanye telah direalisasikan kepada masyarakat. Antara lain akses menuju Kabupaten Mura melalui udara yakni penerbangan Bandara Silampari.

Menurut Akbar Tanjung, Kabupaten Mura memiliki potensi yang sangat baik dan perlu dikembangkan. “Apalagi infrastruktur yang ada dalam membangun daerah ini,” ujarnya.

Selain itu Akbar Tanjung juga memuji semangat Ridwan Mukti menjadikan Mura sebagai Bumi Agropolitan Centre yang kini mulai dirintis. “Beberapa program investasi baru dalam rangka mengelola Sumber Daya Alam (SDA) di Kabupaten Mura,” katanya.

Selain memuji Bupati Mura, Akbar Tanjung juga memuji Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin. Berkat dukungan masyarakat dia bisa menjadi Gubernur Sumsel. “Dengan posisinya ini apa yang disampaikannya kepada rakyat katakanlah dijanjikan dilaksanakan dengan kewenangan-kewenangan sebagai gubernur. Salah satunya mengenai pendidikan dan berobat gratis. Dalam waktu kurang dari 180 hari Guberur Sumsel bisa mewujudkan program berobat gratis,” ucap Akbar Tanjung kembali memuji.(iklan/10)

Posted by Linggau Pos on Selasa, Maret 01, 2011. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Akbar Tanjung Memuji Ridwan Mukti"

Leave a reply

Calon Gubernur 2013

 
Linggau Pos Jl. Yos Sudarso No. 89 Kel. Batu Urip Taba Kota Lubuklinggau
Copyright © 2013. Linggau Pos | Jawa Pos Group - All Rights Reserved
HarianPagi Pertama dan Terbesar di Bumi Silampari
Dibuat Oleh: Edi Sucipto