|

Mahasiswa Tewas Terlindas Fuso

CURUP - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di wilayah hukum Polres Rejang Lebong kembali terjadi Selasa (19/2) sekitar pukul 17.30 WIB. Korbannya Deri (23), seorang mahasiswa di Kota dingin Curup.

Warga Desa Air Meles Atas, Kecamatan Curup Tengah, tewas saat perjalanan menuju Rumah Sakit Daerah Umum Daerah (RSUD) Curup untuk mendapatkan perawatan medis.

Data yang berhasil dihimpun, lakalantas terjadi di jalan lintas Curup-Lubuklinggau tepatnya di Simpang 4 Kelurahan simpang Nangka, Kecamatan Selupu Rejang antara mobil Fuso muatan Semen yang dikemudikan Wandri (26), warga Desa Nagari Kinari Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok dengan nopol BD 8788 IJ, melaju dari arah terminal simpang Nangka menuju Lubuklinggau.

Sementara itu, kendaraan roda dua jenis Honda GL Pro nopol BD 5005 KO yang dikendarai korban dari arah Curup hendak menuju terminal Simpang Nangka.
Diduga Fuso muatan Semen hendak ke arah Lubukliinggau tidak memutar dahulu di bundaran yang ada, dan langsung melaju kearah Lubuklinggau. Sementara motor dikendarai mahasiswa itu memutar di bundaran, sehingga terjadi tabrakan di persimpangan.

Seketika itupun, motor korban langsung terpental dan korban terlepas dari kendaraanya. Naas korban yang terjatuh di jalan justru terlindas Fuso tersebut.

Warga yang melihat kejadian itu langsung berhamburan keluar, dan membawa korban ke rumah sakit. Namun Tuhan berkehendak lain, korban diduga menghembuskan nafas terakhirnya di perjalanan menuju RSUD Curup.

Pantauan di RSUD Curup, korban terlihat menderita sejumlah luka diantaranya luka remuk di perut hingga kulit. Terkelupas dan luka dibagian kepala dan sekujur tubuhnya.

"Saat ini dua kendaraan itu terlibat lakalantas sudah kita amanankan berikut supir fuso," kata Kapolres Rejang Lebong AKBP Edi Suroso, SH melalui Kasat Lantas, AKP Novy Adhy Wibowo didampingi Kanit Laka, Ipda Panehan.

Saat ini, sambungnya, Polisi masih memeriksa sejumlah saksi terkait penyebab kejadian lakalantas yang menelan korban jiwa.

"Kita masih memeriksa sejumlah saksi untuk menyelidiki penyebab kecelakaan maut tersebut," tutupnya.(11)

Posted by Unknown on Rabu, Februari 20, 2013. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Calon Gubernur 2013

 
Linggau Pos Jl. Yos Sudarso No. 89 Kel. Batu Urip Taba Kota Lubuklinggau
Copyright © 2013. Linggau Pos | Jawa Pos Group - All Rights Reserved
HarianPagi Pertama dan Terbesar di Bumi Silampari
Dibuat Oleh: Edi Sucipto