|

Calon Pimpinan KPK akan Hadiri Pelantikan RM-HG


*Juga Akbar Tanjung dan Aburizal Bakrie

MUSI RAWAS-Pelantikan bupati dan wakil bupati Kabupaten Musi Rawas terpilih, H Ridwan Mukti (RM) dan Hendra Gunawan (HG) bakal dihadiri tokoh-tokoh penting dan pengusaha.

Beberapa tokoh penting yang menyatakan siap hadir pada pelantikan bupati dan wakil bupati Mura, 5 September mendatang, yakni Aburizal Bakrie, Akbar Tanjung, Sutrisno Bachir, Gubernur dan Deputi Bank Indonesia, Darman Nasution serta Halim Alamsyah. Lalu Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD, dari Komisi Yudisial, Mustafa Abdulah, Arifin Diponogoro dan Fiter S.

“Selain beberapa tokoh tersebut, beberapa kepala daerah tetangga juga akan hadir dalam pelantikan bupati dan wakil bupati Mura, 5 September mendatang. Termasuk Titik Soeharto dan dua calon pimpinan KPK Busyro dan Bambang akan hadir,” ungkap Bupati Mura, H Ridwan Mukti kepada sejumlah wartawan, Jumat (27/8).

Dijelaskan Ridwan Mukti, kehadiran para tokoh penting dan pengusaha itu bukan untuk membuat perlantikan bupati dan wakil bupati Mura terpilih mewah. Menurutnya, dengan kehadiran para pengusaha dan tokoh penting itu akan dapat memperkenalkan Sumber Daya Alam (SDA) di Kabupaten Mura. “Bukan berarti kedatagan mereka (tokoh penting,red) agar pelantikan wah. Tapi dengan kedatangan mereka dapat lebih memperkenalkan Kabupaten Mura dan Kota Lubuklinggau,” tegasnya.

Diterangkan Ridwan Mukti, selain menghadiri pelantikan bupati dan wakil bupati Mura, Akbar Tanjung memiliki agenda pertemuan dengan seluruh kader Golkar yang dipusatkan di Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Mura. Selain itu, lanjutnya, Akbar Tanjung akan mengunjungi Pondok Pesantren Wali Songo di Desa F Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo. “Setelah dari Jambi, Akbar Tanjung langsung menuju Kabupaten Mura. Beberapa tokoh penting yang hadir ada yang menggunakan pesawat komersil dan ada juga yang menggunakan pesawat pribadi. Seperti Gubernur dan Deputi BI akan mencoba maskapai penerbangan Komala,” jelasnya.

Bagaimana cara menarik perhatian tokoh penting dan pengusaha tersebut? Menurut bupati untuk mencapai upaya itu, peran serta pers yang ada di Kota Lubuklinggau dan Mura sangat menentukan. Untuk itu ia berharap dalam pelaksanaannya nanti, seluruh insan pers bisa membuat tokoh penting dan para pengusaha yang hadir ingat Kabupaten Mura.
“Kami berharap rekan-rekan wartawan bisa mengambil hati para tamu yang datang. Sehingga mereka akan tertarik menanamkan modalnya di Kabupaten Mura,” imbuhnya.(03)

Posted by Linggau Pos on Sabtu, Agustus 28, 2010. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Calon Pimpinan KPK akan Hadiri Pelantikan RM-HG"

Leave a reply

Calon Gubernur 2013

 
Linggau Pos Jl. Yos Sudarso No. 89 Kel. Batu Urip Taba Kota Lubuklinggau
Copyright © 2013. Linggau Pos | Jawa Pos Group - All Rights Reserved
HarianPagi Pertama dan Terbesar di Bumi Silampari
Dibuat Oleh: Edi Sucipto