|

20 Peserta Diklat Prajabatan Tidak Lulus


* 4 orang Ditunda

LUBUKLINGGAU-Akhirnya, 518 peserta Diklat prajabatan CPNSD formasi 2009 menerima Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan (STTPP) yang sempat tertunda, Selasa (25/1). Dari 518 peserta Diklat tersebut terdiri dari reguler 440 orang terbagi menjadi golongan II 169 orang, golongan III 271 orang dan eks honorer 78 orang terbagi golongan I ada 4 orang, golongan II 59 orang, golongan III 16 orang.

Informasi tersebut seperti dikatakan, Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Bandiklat) Kota Lubuklinggau, Surya Darma kepada wartawan koran ini di Gedung Kesenian Sebiduk Semare, Jalan Garuda Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Ia menambahkan, 518 peserta yang menerima STTPP dari 542 peserta Diklat prajabatan. Sedangkan 24 peserta lainnya, 20 orang dinyatakan tidak lulus Diklat prajabatan terdiri dari reguler 14 orang dan ex –honorer enam orang. Sedangkan empat peserta lainnya ditunda penyerahan STTPP-nya karena kurang disiplin, tanggung jawab dan loyalitas rendah,” jelasnya. Sembari menyatakan, yang tidak lulus mengikuti Diklat Prajabatan tahun depan.
STTPP diserahkan oleh Walikota Lubuklinggau, H Riduan Effendi. (Mg01)

Posted by Unknown on Rabu, Januari 26, 2011. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "20 Peserta Diklat Prajabatan Tidak Lulus"

Leave a reply

Calon Gubernur 2013

 
Linggau Pos Jl. Yos Sudarso No. 89 Kel. Batu Urip Taba Kota Lubuklinggau
Copyright © 2013. Linggau Pos | Jawa Pos Group - All Rights Reserved
HarianPagi Pertama dan Terbesar di Bumi Silampari
Dibuat Oleh: Edi Sucipto