|

Walikota Terima Piala Adipura


LUBUKLINGGAU-Walikota Lubuklinggau, H Riduan Effendi, Selasa (7/6) menerima Piala Adipura dari Presiden RI, H Susilo Bambang Yudoyono (SBY) di Istana Negara, Jakarta. Keberhasilan Kota Lubuklinggau meraih Piala Adipura dua tahun berturut-turut 2010-2011, berkat kerjasama seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga kebersihan, keindahan, dan keteduhan kota.

Informasi ini dikatakan Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Lubuklinggau, Ahmad Hasian Ritonga kepada koran ini, Selasa (7/6) melalui Hpnya. “Mari terus kita pertahankan budaya bersih,” ucapnya.

Direncanakan Walikota beserta rombongan tiba di Kota Lubuklinggau, hari ini (Rabu, 8/6) sekitar pukul 13.30 WIB, berangkat dari Bandara Sukarno Hatta Jakarta pukul 09.00 WIB dan mendarat di Bandara Fatmawati Provinsi Bengkulu.
Piala Adipura tersebut akan disambut unsur Muspida dan kepala SKPD di Kelurahan Watas, Kecamatan Lubuklinggau Barat I. Selanjutnya diarak keliling Kota Lubuklinggau.

Rutenya dari Watas ke arah selatan hingga depan kantor Bupati Musi Rawas (Mura) Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Lalu berbalik arah ke Jalan A Yani menuju rumah dinas Walikota Lubuklinggau di Kelurahan Petanang Ilir, Kecamatan Lubuklinggau Utara I. “Nanti di rumah dinas walikota ada acara makan siang bersama,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui Kota Lubuklinggau mendapat Piala Adipura untuk kategori kota sedang. Ada 63 kabupaten/kota yang dapat Piala Adipura diantaranya, 2 kota metropolis, 2 kota besar, 17 kota sedang, dan 42 kota kecil. (09)

Posted by Unknown on Rabu, Juni 08, 2011. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Walikota Terima Piala Adipura"

Leave a reply

Calon Gubernur 2013

 
Linggau Pos Jl. Yos Sudarso No. 89 Kel. Batu Urip Taba Kota Lubuklinggau
Copyright © 2013. Linggau Pos | Jawa Pos Group - All Rights Reserved
HarianPagi Pertama dan Terbesar di Bumi Silampari
Dibuat Oleh: Edi Sucipto