|

Besok, Hasil Tes CPNSD Diumumkan


MUSI RAWAS-Pengumuman hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNSD) formasi 2010 Kabupaten Musi Rawas (Mura)untuk kemampuan dasar semula dijadwalkan hari ini (Rabu, 8/12) diundur besok ( Kamis, 9/12). Padahal pihak BKPP Kabupaten Mura dengan percaya diri sebelumnya menyakinkan jika pengumuman CPNSD berlangsung hari ini.
Apa penyebabnya? Kepala BKPP Kabupaten Mura, Hj Rita Mardiah dikonfirmasi melalui Kasubid Kepegawaian, Jon Prison menjelaskan penundaan pengumuman hasil tes kemampuan dasar disebabkan pihak PPJK Unsri hingga hari ini (kemarin, red) belum datang ke Kabupaten Mura. Kemungkinan tim PPKJ Unsri mengira Selasa (7/12) kemarin libur hingga baru merencanakan datang ke Mura Rabu (8/12).
“Saya sudah memperoleh informasi jika tim PPJK Unsri itu berangkat dari Palembang besok (Hari ini, red) pukul 06.30 WIB. Kami memperkirakan rombongan itu akan tiba siang hari dan setelah itu bertemu dengan BKPP untuk sebagai penetapan nama-nama peserta CPNSD dinyatakan lulus pada tes kemampuan akademik,” jelas Jon Prison pada koran ini.

Ia meneruskan hasil pengumuman dari PPJK itu tidak serta merta diumumkan tetapi mesti dilaporkan terlebih dulu ke Bupati Mura. “Kita akan menyampaikan kepada Bupati untuk menyampaikan hasil pengumuman nama-nama peserta CPNSD yang lulus pada kemampuan akademik. Sehingga nama-nama peserta itu tidak diumumkan langsung ke publik,” papar Jon Prison juga membenarkan, jika sudah disetujui Bupati maka bakal disampaikan ke media cetak lokal untuk diumumkan ke masyarakat.
Sekedar mengingatkan, sebelumnya LKJ peserta CPNSD di-scanning di PPKJ Unsri dengan jumlah 3.270 LKJ. Dari hasil scan ini didapatkan peserta dinyatakan lulus tahap pertama berupa kemampuan dasar. Setelah itu peserta dinyatakan lulus mengikuti tes wawancara dan psykotes direncanakan berlangsung 13-14 Desember 2010 mendatang. (01)

Posted by Linggau Pos on Rabu, Desember 08, 2010. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Besok, Hasil Tes CPNSD Diumumkan"

Leave a reply

Calon Gubernur 2013

 
Linggau Pos Jl. Yos Sudarso No. 89 Kel. Batu Urip Taba Kota Lubuklinggau
Copyright © 2013. Linggau Pos | Jawa Pos Group - All Rights Reserved
HarianPagi Pertama dan Terbesar di Bumi Silampari
Dibuat Oleh: Edi Sucipto