|

Hari Ini Menkop dan UKM Kunker ke Mura


PURWODADI-Menteri Koperasi dan UKM RI, Syarifuddin Hasan hari ini (10/12) dipastikan datang ke Kabupaten Mura untuk melakukan kunjungan kerja (Kunker). Kunker ini dilakukan Menkop dan UKM menindaklanjuti pertemuan dengan Bupati Mura, H Ridwan Mukti di Jakarta, belum lama ini.

Kabag Humas Setda Mura, Kgs Effendi Fery menjelaskan kedatangan Menkop dan UKM memang benar tindaklanjut silaturtahi Bupati pada Oktober. Intinya menteri berkunjung ke Mura untuk lihat perkembangan koperasi. Harapan bupati agar Menkop dapat membantu merealisasikan program 1000 koperasi.

Mengenai kapan menteri datang? Ia langsung menjawab Menkop dan UKM sampai pagi hari di Bandara Silampari pukul 09.00 WIB. Setelah itu rombongan akan disambut Gubernur Sumsel, Alex Noerdin bertolak menuju KSP RIAS di Desa P1 Mardiharjo, Kabupaten Mura.

“Besok (Hari ini) rombongan Menteri sudah berangkat dari Jakarta naik pesawat Jakarta-Linggau Mura. Dengan maskapai kemarin dari PT Komala langsung ke koperasi RIAS. Langsung besok pukul 09.00 disambut Gubernur Sumsel menuju kokasi acara di Koperasi RIAS. Kemudian acara disambut Wabup Sekda, Asisten I, IV dan SKPD. Setelah itu acara mulai Menkop selesai dilanjutkan dengan shalat Jumat di Masjid di Kelurahan O Mangunharjo. Setelah shalat Jumat rombongan kembali ke Purwodadi. (01)

Posted by Unknown on Jumat, Desember 10, 2010. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Hari Ini Menkop dan UKM Kunker ke Mura"

Leave a reply

Calon Gubernur 2013

 
Linggau Pos Jl. Yos Sudarso No. 89 Kel. Batu Urip Taba Kota Lubuklinggau
Copyright © 2013. Linggau Pos | Jawa Pos Group - All Rights Reserved
HarianPagi Pertama dan Terbesar di Bumi Silampari
Dibuat Oleh: Edi Sucipto