|

Pengaman Jembatan Gantung Taba Pingin Patah


LUBUKLINGGAU-Sebagian pengaman jembatan gantung Kelurahan Taba Pingin sudah banyak yang patah. Bukan itu saja bahkan beberapa keping papan lantai jembatan itu mulai lapuk.

LSM Sumpah Undang-Undang (SUU) Kota Lubuklinggau mengkhawatirkan kondisi jembatan tersebut. “Kita khawatir membayakan keselamatan warga yang melintas,” kata Herman Sawiran, Kordinator SUU kepada wartawan koran ini Jumat (13/1).

Menurut dia, jembatan tersebut sangat vital bagi masyarakat dan petani setempat. “Bukan itu saja, pelajar SMA Negeri 4 Lubuklinggau hendak pergi dan pulang sekolah juga melintasi jembatan itu,” ucapnya.

Untuk itu ia, mendesak Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Lubuklinggau segera mengecek kondisi jembatan. “Petugas PU jangan hanya sibuk ngurusi proyek besar. Tolong juga perhatikan jembatan yang sangat dibutuhkan masyarakat kecil,” pintanya.

Ia berharap, DPU Kota Lubuklinggau dapat dengan segera memperbaki pengaman jembatan yang sudah rusak. “Dan juga mengganti lantai jembatan yang sudah lapuk. Kalau belum dianggarkan gunakan dana tanggap darurat,” harapnya. (02)

Posted by Linggau Pos on Sabtu, Januari 15, 2011. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Pengaman Jembatan Gantung Taba Pingin Patah"

Leave a reply

Calon Gubernur 2013

 
Linggau Pos Jl. Yos Sudarso No. 89 Kel. Batu Urip Taba Kota Lubuklinggau
Copyright © 2013. Linggau Pos | Jawa Pos Group - All Rights Reserved
HarianPagi Pertama dan Terbesar di Bumi Silampari
Dibuat Oleh: Edi Sucipto