|

Tauke Sayur Tewas Gantung Diri


CURUP- Warga Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong, tadi malam (14/1) sekitar pukul 20.30 WIB dihebohkan dengan penemuan jasad Julkarnain (34). Pria berprofesi sebagai tauke sayuran itu ditemukan warga tewas dengan kondisi tergantung dengan tali jemuran di kamar mandi belakang rumah.

Jasad Julkarnain pertama kali ditemukan Zamzami (30), adik kandung korban, tewas tergantung dengan leher terlilit tali jemuran. Saat ditemukan korban mengenakan pakaian putih, serta sarung.

Informasi dihimpun koran ini, korban diketahui sudah dua hari tidak keluar dari rumah panggung miliknya. Dalam keseharian korban tinggal sendirian, sementara anak serta istrinya berada di rumah lain di Kelurahan Talang Rimbo. Hingga berita ini naik cetak, belum diketahui secara pasti motif korban nekat gantung diri.

Kronologis penemuan jasad korban berawal ketika Zamzami bermaksud menyalakan lampu rumah Julkarnain, karena sudah lama tidak menyala. Hanya saja niat Zamzami tersebut terhalang, karena pintu rumah korban terkunci rapat. Merasa curiga dan penasaran, Zamzami mencoba masuk ke dalam rumah dengan cara mendobrak salah satu jendela dan berhasil masuk. “Saat memeriksa kondisi rumah, Zamzami menemukan tubuh korban sudah tewas tidak bernyawa," tutur salah seorang warga di Tempat Kejadian Perekara (TKP).

Kapolres Rejang Lebong AKBP Umar Sahid melalui Kapolsek Curup AKP Tekat P membenarkan kejadian tersebut. Diakuinya polisi saat ini masih melakukan visum jasad korban.
"Jasad korban akan kita visum untuk memastikan penyebab pasti kematian," terangnya. (07)

Posted by Unknown on Sabtu, Januari 15, 2011. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Tauke Sayur Tewas Gantung Diri"

Leave a reply

Calon Gubernur 2013

 
Linggau Pos Jl. Yos Sudarso No. 89 Kel. Batu Urip Taba Kota Lubuklinggau
Copyright © 2013. Linggau Pos | Jawa Pos Group - All Rights Reserved
HarianPagi Pertama dan Terbesar di Bumi Silampari
Dibuat Oleh: Edi Sucipto