|

Pembantu Diduga Diperkosa Pacar Majikan

LUBUKLINGGAU- Kepolisian Sektor (Polsek) Lubuklinggau Utara, Minggu (27/3) mengamankan seorang pemuda berinisial Bb (25) warga Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. Pegawai swasta ini diduga memperkosa Mawar (15)-bukan nama sebenarnya-warga Kelurahan Belalau I Kecamatan Lubuklinggau Utara I. Perbuatan tersangka dilakukan Sabtu (26/3) malam, di rumah dinas bidan Puskesmas Belalau I. Ironisnya korban merupakan pembantu pacar tersangka berinisial Btr (24).

Menurut cerita paman korban berinisial Bdi (45), kronologis kejadian bermula tersangka saat malam kejadian menginap di rumah dinas pacarnya berprofesi sebagai bidan. Sebelum melakukan perbuatannya, tersangka diduga memberikan obat sejenis paracetamol kepada Mawar. Lalu Mawar tertidur dalam kamar dalam posisi pintu terbuka.
Melihat situasi ini, tersangka diduga langsung masuk ke dalam kamar, mengikat tangan dan kaki Mawar. Tidak hanya itu, agar aksinya tidak diketahui Btr, tersangka juga menutup mulut korban dengan sapu tangan. Setelah korban tidak berdaya, tersangka langsung membuka seluruh pakaian Mawar melampiaskan napsu bejatnya.

Ditambahkan Bdi, setelah memperkosa keponakannya, tersangka mengancam akan membunuh Mawar jika melapor kepada Btr atau kerabatnya. Namun ancaman tersangka tidak digubris korban. Pagi harinya (Minggu, 27/3) Mawar menceritakan peristiwa dialaminya kepada warga dan langsung menemui tersangka bersama Ketua RT 07.

“Depan pak RT dan masyarakat korban tetap tidak mengaku. Lalu masalah ini kami serahkan ke Polsek Lubuklinggau Utara,” jelas Bdi.

Sementara itu, tersangka ketika dibincangi bersikeras tidak mengakui perbuatannya. “Demi Allah pak (wartawan,red) aku idak melakukan itu (memperkosa). Dak mungkinlah ditempat cewek aku dewek melakukan hal itu, “ kilahnya.

Disisi lain, Bb mengaku bersalah karena selama ini tinggal di rumah dinas pacarnya. Selain itu, ia juga mengakui telah memberi obat kepada korban. “Saya merasa bersalah karena ngasih obat ke korban, tapi obat tersebut saran dari pacar saya, karena korban merasa kelelahan setelah melakukan kerja bakti,“ akunya.

Pria yang kesehariannya menekuni pekerjaan jual beli laptop itu mengaku menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak kepolisian. Saat diamankan warga Kelurahan Belalau I, ia diminta untuk melaksanakan upacara adat bersih kampung. Namun tersangka menolak dan menyerahkan sepenuhnya kasus ini ke polisi.
“Yang minta dipanggil polisi bukan dari warga tapi dari saya sendiri karena saya tahu karena polisi akan memproses sesuai hasil visum,” paparnya, seraya menambahkan jika hasil visum korban benar-benar diperkosa, ia siap bertanggung jawab.

Sementara Ketua RT 07, Sutriono mengaku telah melarang tersangka untuk tinggal di rumah dinas bidan Puskesmas Belalau I. “Kami sudah menawarkan untuk nginap di rumah saya, karena mereka (tersangka dan pacarnya) belum menjadi suami istri. Tapi dia menolak,“ kata Sutrisno.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Takwil Ichsan melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Ikhromi SD kepada wartawan koran ini membenarkan adanya penangkapan tersebut. Diakuinya polisi saat ini masih menunggu keterangan hasil visum korban. Jika hasil visum korban positif tersangka akan dijerat 285 KUHP. (Mg01)

Posted by Unknown on Senin, Maret 28, 2011. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Pembantu Diduga Diperkosa Pacar Majikan"

Leave a reply

Calon Gubernur 2013

 
Linggau Pos Jl. Yos Sudarso No. 89 Kel. Batu Urip Taba Kota Lubuklinggau
Copyright © 2013. Linggau Pos | Jawa Pos Group - All Rights Reserved
HarianPagi Pertama dan Terbesar di Bumi Silampari
Dibuat Oleh: Edi Sucipto