|

Oknum Camat Diamankan Polisi


LUBUKLINGGAU- Tim gabungan Kepolisian Resort (Polres) Lubuklinggau, Rabu (13/4) mengamankan At (33), warga Jalan Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat I. Oknum camat yang bertugas di wilayah Kota Lubuklinggau ini harus berurusan dengan aparat penegak hukum karena diduga terlibat kasus narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba). Mantan Sekretaris Camat (Sekcam) di wilayah Kota Lubuklinggau itu ditangkap saat berada di rumah kontrakan oknum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) berinisial Hr warga Kelurahan Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Sumber koran ini di Mapolres Lubuklinngau menyebutkan, kronologis penagkapan AT dan Hr bermula petugas mendapatkan informasi akan ada pesta sabu-sabu di rumah kontrakan Hr. Selanjutnya tim gabungan Polres Lubuklinggau melakukan penyelidikan mengecek kebenaran informasi tersebut. Saat melakukan pengerbekan di rumah Hr, polisi mendapatkan Barang Bukti (BB), satu paket serbuk kristal diduga sabu-sabu, satu butir pil diduga ekstasi dan seperangkat alat hisab sabu-sabu. Selain BB tersebut, polisi juga mengamankan satu unit mobil dinas milik AT Nopol BG 211X HZ yang diparkir di belakang rumah kontrakan Hr. Guna kepentingan penyidikan, keduanya digelandang ke Mapolres Lubuklinggau guna menjalani pemeriksaan.

Pantauan koran ini tadi malam, keduanya menjalani pemeriksaan di ruang terpisah. AT diperiksa petugas di ruang Satuan Intel Polres Lubuklinggau dipimpin Iptu Fikri A. Sementara Hr menjalani pemeriksaan di ruang unit Buru Sergab (Buser) dipimpin Ipda Rudi. Usai menjalani pemeriksaan, At dan Hr sempat menolak dimasukan ke sel tahanan Mapolres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Takwil Ichsan hingga berita ini naik cetak belum memberikan keterangan resmi. Beberapa kali nomor Hpnya dihubungi tidak ada jawaban kendati dalam keadaan aktif. Sementara itu Hr kepada koran ini membantah telah menggunakan Narkoba. “Aku dak lagi make (menggunakan) barang (Narkoba),” bantahnya sebelum dijebloskan ke penjara. (tim)

Posted by Unknown on Kamis, April 14, 2011. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Oknum Camat Diamankan Polisi"

Leave a reply

Calon Gubernur 2013

 
Linggau Pos Jl. Yos Sudarso No. 89 Kel. Batu Urip Taba Kota Lubuklinggau
Copyright © 2013. Linggau Pos | Jawa Pos Group - All Rights Reserved
HarianPagi Pertama dan Terbesar di Bumi Silampari
Dibuat Oleh: Edi Sucipto