|

Sejoli Digrebek Massa


TABA JEMEKEH- Puluhan warga RT 02 Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, tadi malam (23/3) menggerebek pasangan bukan suami isteri diduga berbuat mesum. Sejoli itu berinisial DH (22) warga Mangan Jaya, Kecamatan Muara Kelingi berstatus kawin dan Bunga (14)-bukan nama sebenarnya-, oknum siswi di salah satu SMA di Kota Lubuklinggau. Keduanya digerebek saat berada di kontrakan DH Jalan Nangka No 41 RT 02 Kelurahan Taba Jemekeh sekitar pukul 00.00 WIB.

Data dihimpun koran ini, penggerebekan dilakukan setelah Ketua RT 02 Lekat, mendapatkan informasi, sering terjadi pertemuan antara DH dan Bunga. Atas laporan salah seorang warga inilah akhirnya masyarakat melakukan penggerebekan. “Yang bersangkutan (DH) juga tidak pernah melapor kepada saya perihal kehadirannya di lingkungan kami,” terang Ketua RT 02, Lekat, kepada wartawan koran ini tadi malam (23/3).

Lekat menambahkan, pada saat digerebek, keduanya memang masih berpakaian lengkap. Puluhan warga butuh waktu lebih kurang 30 menit untuk bisa masuk ke dalam kontrakan.

“Kami memang menemukan mereka masih berpakaian lengkap, tetapi kami tidak tahu apa yang mereka lakukan di dalam. Sebab, ketika akan digerebek sekitar 30 menit pintu rumah baru dibuka. Inilah yang membuat kami curiga,” tambahnya.

Diakui Lekat, ulah sejoli ini telah membuat warga resah. Dia berharap kepada DH, membersihkan lingkungan RT 02 dengan upacara adat atau bersih kampung.(06)

Posted by Linggau Pos on Kamis, Maret 24, 2011. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Sejoli Digrebek Massa"

Leave a reply

Calon Gubernur 2013

 
Linggau Pos Jl. Yos Sudarso No. 89 Kel. Batu Urip Taba Kota Lubuklinggau
Copyright © 2013. Linggau Pos | Jawa Pos Group - All Rights Reserved
HarianPagi Pertama dan Terbesar di Bumi Silampari
Dibuat Oleh: Edi Sucipto