|

Sambas Bakal Nyalon Walikota 2012


LUBUKLINGGAU– Satu persatu bakal calon (Balon) Walikota Lubuklinggau yang akan meramaikan bursa Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pemilukada) 2012 mendatang bermunculan. Kali ini giliran Ketua DPD PAN Kota Lubuklinggau DR(HC) Sambas menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pemilukada Kota Lubuklinggau yang rencanannya bakal digelar September 2012 mendatang.

Penegasan ini disampaikan Sambas sapaan akrab DR(HC) Sambas ini sekaligus menjawab isu-isu yang berkembang belakangan ini, bahwa politisi senior DPD PAN Kota Lubuklinggau ini bakal mencalonkan diri menjadi Walikota Lubuklinggau.

“Insya Allah pada Pemilukada Kota Lubuklinggau 2012 mendatang saya akan maju. Ini sebuah bentuk pengabdian, untuk itu dalam mengabdi kepada daerah dalam rangka untuk mensejahterahkan masyarakat, tidak harus pada posisi Walikota semata-mata, menjadi Wakil Walikota pun bisa. Kalau memang niat tulus ikhlas untuk memajukan daerah,” ujar Sambas, kemarin (26/5).

Sambas juga menyampaikan, sudah saatnya masyarakat Kota Lubuklinggau memilih pemimpin yang bersih, sehingga Kota Lubuklinggau menjadi bebas korupsi.
“Seperti dalam Pemilukada, kalau ada uang maka saya akan pilih si A. Kalau yang seperti ini masih saja terjadi maka jangan harap Kota Lubuklinggau akan bersih dari korupsi, bahkan sebaliknya akan semakin merajalela,” terangnya.

Sambas menghimbau kepada masyarakat khususnya pemilih agar memilih dengan hati nurani bila ingin Kota Lubuklinggau semakin berkembang, pembangunan membaik dan pengangguran berkurang.
“Akhir tahun 2012 Insya Allah saya akan maju baik itu sebagai Walikota Lubuklinggau maupun sebagai Wakil Walikota Lubuklinggau. Tergantung hasil survey lembaga independen, kalau memang hasil survey saya tinggi maka saya akan maju menjadi Walikota, kalau lebih rendah maka saya akan maju sebagai Wakil Walikota. Yang jelas saya tidak melihat nomor 1 atau nomor 2, yang penting adalah pengabdian untuk daerah dan masyarakat,” kata Sambas seraya menambahkan untuk memajukan pasangan calon PAN jelas akan melakukan koalisi dengan partai lain.(03)

Posted by Unknown on Jumat, Mei 27, 2011. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Sambas Bakal Nyalon Walikota 2012"

Leave a reply

Calon Gubernur 2013

 
Linggau Pos Jl. Yos Sudarso No. 89 Kel. Batu Urip Taba Kota Lubuklinggau
Copyright © 2013. Linggau Pos | Jawa Pos Group - All Rights Reserved
HarianPagi Pertama dan Terbesar di Bumi Silampari
Dibuat Oleh: Edi Sucipto