|

Dua Mekanik Tewas Dilindas Mobil


TUGUMULYO- Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) hingga menyebebkan dua korban jiwa, Jumat (1/7) terjadi di Jalan raya Tugumulyo-Lubuklinggau di Desa D Tegal Rejo Kecamatan Tugumulyo. Korban tewas Mujino (22) bin Jimin warga RT 03 Kelurahan Eka Marga dan Didin bin Karib (25) warga RT 06 Kelurahan Eka Marga, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Kedua mekanik di bengkel motor di Desa G 1 Mataram, Kecamatan Tugumulyo itu tewas di tempat kejadian perkara (TKP) setelah dilindas mobil Mitsubishi Kuda Nopol BG 1638 LG dikemudikan Rio Permana (23), warga Kecamatan Tugumulyo.

Informasi dihimpun koran ini, peristiwa dialami korban terjadi sekitar pukul 08.10 WIB. Bermula motor Yamaha Vega R BG 3027 HT dikendarai Leles Sugiri (26) warga Kelurahan Tanah Periuk berkecepatan sedang melaju dari arah Simpang Periuk menuju Pasar Srikaton B Kecamatan Tugumulyo.

Saat tiba di dekat Rumah Makan Pondok Hijau, motor tersebut menyalip sebuah mobil yang sedang parkir di kiri jalan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul sepeda motor Suzuki Satria V New 150 CC tanpa Nopol dikendarai Mujiono dan Didin.

Selanjutnya kedua motor bersenggolan hingga terjatuh ke badan jalan. Kemudian dari arah Pasar Srikaton B menuju Simpang Periuk datang mobil Mitsubishi Kuda dikemudikan Rio Permana.

Diduga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, mobil yang dikemudikan Rio melindas tubuh Mujiono dan Didin yang terkapar di tengah jalan hingga tewas di TKP.
Selain mengakibatkan dua korban jiwa, Lakalantas ini juga mengakibatkan Leles mengalami luka memar didada serta lecet kaki kiri dan kanan.
Anggota unit Lakalantas Polres Mura dipimpin Ipda Beni N menerima laporan langsung mendatangi TKP.
Guna kepantingan penyelidikan, kendaran yang terlibat Lakalantas diamankan di Mapolres Mura.

Kapolres Mura AKBP Rizal Syahman Radi melalui Kasat Lantas AKP Syarifuddin didampingi Kanit Laka Ipda Beni N membenarkan adanya peritiwa tersebut. “Anggota kita sudah turun ke TKP, kita masih melakukan penyelidikan,” ucapnya. (10)

Posted by Linggau Pos on Sabtu, Juli 02, 2011. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Dua Mekanik Tewas Dilindas Mobil"

Leave a reply

Calon Gubernur 2013

 
Linggau Pos Jl. Yos Sudarso No. 89 Kel. Batu Urip Taba Kota Lubuklinggau
Copyright © 2013. Linggau Pos | Jawa Pos Group - All Rights Reserved
HarianPagi Pertama dan Terbesar di Bumi Silampari
Dibuat Oleh: Edi Sucipto